Friday, November 9, 2012

BJ Habibie, ein großer Genius Aller zeiten

Si jenius BJ Habibie... Beliau lah tokoh idola saya semenjak kecil. Dari dulu cita-cita saya selalu ingin jadi seperti Pak Habibie. Harus kuliah di teknik biar jadi insinyur, lalu jadi menristek XD hahaha. Itu sebabnya selama jaman sekolah dulu saya selalu memasang target yang cukup tinggi untuk nilai-nilai pelajaran eksak. Pokoknya harus bisa jadi pintar kaya pak Habibie.

Meskipun pada akhirnya saya harus dihadapkan pada realita bahwa di antara kami terdapat gap kecerdasan yang saaangatt jauh =)) wqwqwq. Tapi... hingga detik ini, beliau masih tetap jadi idola saya. Perjalanan saya dalam meraih cita belum usai. Saya masih punya semangat untuk bisa napak tilas perjalanan beliau ke Aachen. Yes, someday I will..Wish me luck!! ;)


No comments:

Post a Comment